5 Wisata Anak Di Lembang Yang Wajib Dikunjungi

5 Wisata Anak Di Lembang Yang Wajib Dikunjungi ! bagi Anda yang telah berkeluarga dan memiliki anak pasti akan sedikit kerepotan menentukan tempat wisata yang menyediakan lahan bermain untuk anak-anak. Sebab tidak semua ibu bisa 24 jam mengawasi anak-anaknya yang berlarian kesana-sini dan tidak semua tempat wisata memberikan fasilitas yang aman dan memadai. Namun tidak usah khawatir di lembang kamu akan menemukan tempat wisata yang bisa membuat anak-anak bebas bermain.

wisata anak di lembang

De’ranch Wisata Berkuda

Tempat wisata anak di lembang yang wajib Anda kunjungi pertama kali ialah de’ranch, tempat bermain ala koboy ini membuat anak-anak terhibur. Tempatnya yang luas dan asri membuat orang tua yang berkunjung juga bisa sekaligus merasakan berlibur, tidak hanya anak saja yang terhibur. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan disini seperti berfoto, piknik, menunggang kuda, dan menjajal costum ala koboi untuk anak-anak. Pastinya dengan biaya yang tidak terlalu mahal yaitu Rp.15.000, kamu bisa mendapatkan wahana bermain yang aman dan ramah anak.

Farmhouse Lembang

Bagi Anda warga Bandung pasti tidak heran dan sudah sangat familiar dengan tempat ini yaitu farmhouse. Mengambil konsep rumah ala Eropa membuat ornamen yang ada di tempat ini sangat lucu dan unik. Dan anak akan mengenal bagaimana budaya Eropa dengan rumah hobbit dan pakaiannya. Selain itu tersedia juga wahana untuk anak bermain disana. Seperti mengenalkan berbagai hewan ternak atau mengembala domba. Tempat ini cocok buat anak dan orang tua karena tersedia tempat untuk bersantai sambil menunggu anak bermain.

Apa yang Tmpat Wisata Anak di Lembang yang Bisa Anda Kunjungi Saat Ini?

Floating Market Lembang

Dengan mengusung tema pasar terapung seperti negara Thailand, ternyata tempat ini juga sangat cocok dijadikan tempat berlibur keluarga. Tempat wisata anak di lembang ini tidak pernah sepi pengunjung, bagi Anda yang ingin berkunjung juga harus memastikan tersedia banyak ruang memori karena pasti akan menemukan banyak spot foto menarik disana. Sebenarnya ikon atau daya tarik utama di tempat ini yaitu pasar apung yang mana menyediakan banyak makanan supaya pengunjung yang membawa anaknya bisa menjajal berbagai menu disana.

Bandung Park And Zoo

Tempat wisata yang satu ini masih terbilang baru,namun fasilitas dan hewan yang ada di kebun binatang ini cukup lengkap. Salah satu wisata edukasi yang sangat cocok untuk anak bermain, selain mempelajari berbagai hewan anak juga akan mengenal macam-macam tumbuhan. Dijamin saat kamu berkunjung kesini anak akan betah berlama-lama dan membuat wawasannya semakin bertambah, wisata ini juga cocok untuk memboyong keluarga karena tersedia tempat untuk beristirahat sembari mengawasi anak-anak.

Baca juga : https://bacabaca.id/tempat-wisata-danau-terindah/

Grafika Bird Park

Satu lagi tempat wisata anak di lembang yang tidak boleh terlewatkan ialah grafika bird park dimana kamu akan menemukan banyak wahan bermain anak yang mengedukasi. Misalnya mengenal banyak jenis burung, dan berinteraksi dengan burung tersebut. hal tersebut tentunya sangat menghibur anak-anak karena mereka akan menemukan banyak pengalaman baru disini, walaupun tempat wisata ini terhitung baru tapi pengunjungnya sudah banyak yang datang.

Nah itulah 5 deret daftar wisata yang cocok buat liburan keluarga sekaligus menambah wawasan anak di lembang.

Tinggalkan komentar