Ciri-Ciri Jodoh dari Tuhan Ini Bisa Jadi Orang Terdekatmu

Ciri-Ciri Jodoh dari Tuhan Ini Bisa Jadi Orang Terdekatmu! Ketika sudah memasuki masa-masa di mana teman-teman sekolah dan kuliah sudah mulai menemukan tambatan hatinya, di saat seperti itu kamu mulai berpikir kira-kira jodoh kamu sudah ada di mana? bukan hal tabu untuk memikirkan kira-kira akan berjodoh dengan siapa, lalu apakah berjodoh dengan teman atau bahkan orang yang tidak pernah terpikir olehmu saat ini.

Ciri-ciri jodoh

Baca juga artikel lain : https://bacabaca.id/

Untuk itu Tuhan telah memberikan kisi-kisi dalam menentukan siapa sebenarnya jodohmu. Orang yang tepat mendampingimu dalam suka maupun duka. Sehingga jangan sampai salah jodoh atau seperti dalam FTV yang ada yaitu jodoh yang tertukar. Semoga tidak seperti itu kejadiannya. Oleh karena itu, langsung saja simak yuk, kira-kira siapa jodohmu yang memiliki ciri-ciri di bawah ini.

Bagaimana Ciri-Ciri Jodoh dari Tuhan?

Ketika Memandangnya Jiwa Akan terasa Tentram

Ciri-ciri jodoh yang pertama adalah dia yang apabila kamu pandang akan merasakan ketentraman dalam jiwamu. Kamu tidak mudah berpaling darinya, intinya dunia seakan milik kamu dan dia. Semua itu selain dapat dilihat dari pandangan juga dengan interaksi antara kamu dan dia. Apakah selalu nyaman dan hati terasa tenang ketika mengobrol atau berdiskusi dengannya atau malah menimbulkan perpecahan seperti amarah dan emosi. Untuk itu kamu harus mengenalinya sebelum memutuskan bahwa dia jodohmu.

Satu Iman dan Sikap yang Saling Melengkapi

Hal yang sangat penting dalam dunia percintaan adalah harus memastikan apakah pasangan kamu memiliki keimanan yang sama denganmu atau tidak. Karena bagaimanapun, apabila melangkah ke jenjang yang lebih jauh lagi akan lebih mudah dan tentunya kriteria pasangan yang baik ialah baik secara keyakinannya. Selain keyakinan atau keimanan yang sama juga harus memiliki sikap yang saling melengkapi satu dengan yang lain. Dengan begitu, kehidupan kedepannya akan damai dan setiap masalah yang datang akan diselesaikan dengan baik pula.

Menerima Kelebihan dan Kekurangan Pasangan

Setiap manusia pastinya memiliki masa lalu yang berbeda-beda. Di mana masa lalu, bukan untuk dihakimi , tetapi dijadikan pembelajaran untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan. Oleh karena itu, carilah pasanganmu yang mau menerima lebih dan kurangnya kamu. Dengan begitu kamu tidak akan merasa tertekan dan kekurangan tidak dijadikan bahan saling mencaci maki apabila terjadi pertengkaran antara kamu dan dia. Sebelum melangkah lebih jauh lagi, ada baiknya saling memahami dan menerima kelebihan dan kekurangan yang ada dalam diri pasangan nantinya. Hal ini adalah ciri-ciri jodoh terkahir yang harus kamu ketahui.

Apakah kamu sudah menemukan kira-kira siapa yang sesuai dengan ciri-ciri jodoh di atas? Jika sudah jangan dilepas dan segera untuk bisa memilikinya secara utuh, tentunya dengan cara yang legal sesuai dengan perintah Tuhan. Jika belum menemukannya, perbanyak sabar dan berdoa meminta jodoh yang baik untuk kamu. Semoga semuanya dipermudah dalam pencarian jodoh.

Tinggalkan komentar