Hal-hal yang harus dilakukan setelah beraktifitas diluar

beraktifitas diluar

Hal-hal yang harus dilakukan setelah beraktifitas diluar! Saat ini kita memasuki era new normal yang tentunya berbeda dengan kehidupan sebelum masa pandemi datang. Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang  biasanya selalu di lakukan oleh kita tidak lagi dapat dilakukan di mas pandemi. Beberapa contoh yaiti berkumpul bersama keluarga, sahabat dan sanak saudara selain itu kita juga tidak melakukan aktivitas pekerjaan seperti biasa. Saat pandemi banyak kantor yang akhirnya memutuskan karyawannya untuk bekerja dari rumah demi meminimalisirkan penyebaran virus yang membahayakan ini.

            Penyebaran virus corona yang sangat cepat tentunya mengkhawatirkan bagi semua orang. Apalagi saat ini gejala-gejala seseorang terinfeksi virus ini sangatlah beragam tidak hanya demam, sakit tenggorokan dan sesak nafas ada beberapa gejala baru yang ditemukan di penderita covid-19 ini. Akan tetapi kita masih bisa berusaha untuk menghindari terinfeksi virus itu dengan menjaga sistem kekebalan tubuh dan tetap berada di rumah. Meminimalisirkan bertemu dengan orang banyak dan pergi ketempat-tempat yang rawan penyebaran virus adalah salah satu usaha terbaik saat ini selain melakukan vaksinasi.

            Akan tetapi jika memang anda terpaksa harus berkegiatan dirumah tetap perhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan melakukan jaga jarak. Beberapa hal yang dapat anda lakukan saat setelah beraktifitas dari luar agar tetap terhindar dari virus yang membahayakan ini:

  1. Semprotkan disinfektan

penyemprotan disinfektan dapat dilakukan pada barang-barang yang dibawa keluar seperti tas, handphone, dan yang lainnya agar dapat terhindar dari bakteri atau virus. Pastikan penyemprotan ini mengenai seluruh bagian benda yang dimaksudkan ya.

  1. Cuci tangan menggunakan sabun

Cuci tangan adalah salah satu kegiatan yang wajib dilakukan di mas pandemi saat ini. Setelah cuci tangan anda baru dapat mencopot masker yang digunakan.

  1. Mandi

Wajib sekali hukumnya untuk anda yang terpaksa pergi keluar rumah dikarenakan urusan pekerjaa untuk mandi membersihkan tubuh dari bakteri dan virus yang mungkin menempel di tubuh. Saat mandi jangan lupa untuk mencuci pakaian yang dikenakan tadi menggunakan sabun antibakterial yang aman digunakan.

  1. Menjaga kebersihan ligkungan sekitar

Menjaga kebersihan di ligkunga tempat tinggal dan kantor, cleaning service membantu menjaga kebersihan lingkungan kantor dari bakteri atau virus. Beberapa hal yang menjadi tugas wajib bagi cleanig service dapat dilihat di https://www.ptmitratama.com/our-services/. Cleaning service yang berasal dari perusahaan jasa outsourcing terbaik tentunya akan memiliki kualitas baik di hasil pekerjaan. oleh karena itu penting sekali menentukan perusahaan jasa outsourcing yang dipercaya untuk menyalurkan tenaga kerja cleaning servicenya..

Tinggalkan komentar