Ini Dia Rekomendasi Cat Rambut Abu-Abu yang Banyak Disukai

cat warna abu-abu

Ini Dia Rekomendasi Cat Rambut Abu-Abu yang Banyak Disukai – Ini sudah tahun ketiga di mana warna rambut abu-abu masih banyak digunakan dan menjadi tren. Warnanya sendiri ternyata tidak terbatas pada satu pilihan warna saja. Ada beberapa pilihan warna dilengkapi dengan teknik pewarnaan yang menghasilkan warna berbeda.

Anda juga bisa memilih teknik highlight, balayage atau ombre, dengan beberapa pilihan warna seperti ini:

Abu-abu Platinum

Pilihan warna yang pertama bisa Anda jatuhkan pada warna abu-abu platinum. Warna ini memang warna yang paling populer dan banyak digunakan oleh para selebriti. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan warna ini, pastikan terlebih dahulu bahwa warna tersebut memang cocok dengan warna kulit Anda.

Ash Grey Brown

Pilihan warna berikutnya adalag Ash Grey Brown. Warna ini merupakan perpaduan antara abu-abu dan cokelat sehingga warna yang dihasilkan terlihat menarik. Warna ini paling tepat diaplikasikan pada pemilik kulit berwarna sawo matang atau kuning langsat.

Untuk Anda kurang percaya diri dengan cat rambut abu-abu yang dominan, bisa meminta hairstylish untuk menggunakan teknik balayage. Di mana warna cokelat yang digunakan akan terlihat berbaur sempurna dengan warna abu yang Anda pilih.

Dark Grey

Pilihan berikutnya bisa Anda jatuhkan pada warna dark grey. Warna ini juga cocok untuk wanita-wanita Indonesia yang berkulit sawo matang. Bahkan untuk Anda yang berkulit gelap sekalipun, akan terlihat cantik bila memilih warna ini. Pastikan Anda juga sering melakukan touch up pada akar rambut agar warnanya tetap sama.

Ash Light

Ash light atau abu-abu terang juga bisa Anda pilih dan agar terlihat berbeda, Anda bisa memilih teknik pewarnaan dark on top. Di mana cat rambut abu-abu terang ini akan diaplikasi setidaknya sepertiga rambut Anda. Sementara sisa bagian rambut menuju akar bisa dipilih warna yang lebih gelap.

Abu-abu Pastel

Bagi Anda yang memiliki kulit kuning langsat, memilih warna abu-abu pastel sepertinya menjadi pilihan yang sama menariknya. Warna ini memang tidak terlalu mencolok dan cenderung aman bagi Anda yang ingin  mengubah warna rambut.

Ash Grey Blonde

Untuk warna yang satu ini pastinya dibutuhkan pewarnaan yang cukup lama, karena setidaknya Anda harus mengubah warna rambut menjadi blonde atau pirang terlebih dahulu, baru kemudian diberikan warna ash grey untuk menyempurnakannya. Untuk hasil warna yang didapat, memang sekilas seperti warna platinum atau silver namun bila terkena cahaya akan terlihat warna emas yang menyembul.

Pilihan warna ash grey juga bisa digunakan dengan teknik pewarnaan rambut ombre. Teknik ini juga cemderung lebih aman, karena jika Anda sudah bosan atau kurang suka dengan hasilnya, bisa re-touch dengan mudah.

Kombinasi berikutnya adalah perpaduan antara warna abu-abu dengan warna lainnya. Pilihan yang pertama, Anda bisa memilih biru denim, hijau, ungu, pink, hingga warna merah tembaga yang kontras. Semuanya memang menarik namun sekali lagi, pastikan terlebih dahulu apakah warna-warna tersebut cocok untuk tone kulit Anda atau tidak.

Selanjutnya jangan lupa untuk melakukan perawatan pada rambut yang telah diwarnai, seperti rutin menggunakan masker rambut 1 kali dalam seminggu, menghindari penggunaan pengering rambut, hingga rutin memberikan serum dan menggunakan condisioner.

Itu dia beberapa pilihan cat rambut abu-abu yang bisa Anda pilih. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan Anda menggunakan jasa hairstylish kepercayaan Anda dan jangan lupa lakukan perawatan ekstra, agar warnanya tidak cepat pudar.

Tinggalkan komentar