Rekomendasi 5 Tempat Wisata Bandung Paling Populer dan Ramai Dikunjungi

Rekomendasi 5 tempat wisata Bandung paling populer dan ramai dikunjungi! Travel lovers pasti memiliki impian ingin pergi ke suatu tenpat wisata paling menarik dan pastinya selalu menjadi incaran banyak orang. Bandung adalah sebuah daerah di Jawa Barat yang memiliki segudang tempat untuk berwisata paling baik dan menarik. Beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat ini juga adalah sebagai berikut.

Tempat wisata Bandung

Kawah Putih

Tempat wisata Bandung yang pertama dan wajib kamu kunjungi adalah sebuah kawah yang identik dengan warna putih. Saat kamu mengunjungi tempat wisata ini, pasti kamu akan merasakan sedang berada di luar negeri. Apalagi jika berfoto dengan menggunakan efek tertentu.

Kawah putih terletak di puncak gunung Patuha, Ciwidey, yang berada di kawasan Bandung Selatan dengan suhu antara 8 – 22 derajat celcius. Ketika hendak berkunjung kesini, usahakan untuk menggunakan pakaian tebal agar tidak kedinginan dan bisa menikmati keindahan pemandangan yang disuguhkan disini.

Ada suatu hal yang menarik di tempat wisata Bandung ini, yaitu air danau kawah yang bisa berubah-ubah warnanya tergantung cuaca saat itu. Jika kamu melihatnya saat matahari terik, kamu akan menemukan air danau dengan warna biru kehijauan, tetapi jika cuacanya sedang norrmal, maka air danau akan berwarna cokelat susu atau putih dikarenakan kabut tebal yang menyelimutinya. Kamu juga akan menemukan pasir berwarna putih yang membuat kawah ini semakin indah untuk diabadikan.

Apa Nama Tempat Wisata Bandung yang Sangat Indah?

The Lodge Maribaya

Apabila kamu ingin menikmati wisata alam yang bersih dari polusi udara, maka The Lodge Maribaya adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Tempat wisata ini berada di kawasan Lembang dan bisa dijadikan sebagai tempat untuk berselfie ria di rumah pohon atau pun ayunan yang ada disana.

Selain menyajikan pemandangan alam yang akan membuat matamu kembali segar, tempat wisata Bandung ini pun menyediakan beragam kegiatan yang sangat seru, seperti menunggangi kuda, beragam petualangan khusus anak, bersepeda, melukis, outbond hingga memberi makan kelinci lucu yang ada disana.

Baca juga : https://bacabaca.id/daftar-tempat-wisata-horor/

Farm House Bandung

Jika kamu akan pergi mengunjungi kota Bandung, maka jangan pernah melewatkan tempat wisata satu ini. Farm House Bandung terrletak di kawan lembang yang mengambil konsep peternakan mini ala Belanda yang sangat mengagumkan. Dengan harga tiket yang cukup terjangkau, kamu sudah bisa masuk dan menukarkan tiket tersebut dengan satu gelas susu sapi murni. Selain itu, kamu bisa menikmati pemandangan gaya Eropa dan berpose menggunakan baju khas Belanda dengan latar rumah Hobbit yang sangat keren.

Ranca Upas Ciwidey

Bagi kamu yang ingin merasakan suasana berkemah bersama keluarga atau pun teman. Maka kamu bisa mengunjungi tempat wisata Bandung satu ini. Keindahan alam yang terhampar luas bisa kamu saksikan saat matahari muncul pertama kali dan menyaksikan para rusa yang hidup bebas sseperti habitat aslinya.

Kawasan ini merupakan kawasan hutan lindung yang ada di Bandung dan memiliki suhu udara dingin yang begitu ekstrem. Bahkan, saat malam hari kamu akan merasakan suhu berada di nol derajat celcius. Yang membuat pengunjung harus membawa pakaian tebal ketika hendak kesini.

Taman Begonia

Tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi, khususnya untuk kalangan muda adalah taman Begonia. Disini kamu akan menemukan beragam bunga di seluruh Indonesia bahkan luar negeri yang sangat indah dan tidak pernah kamu lupakan. Kamu juga bisa berfoto ala instagrammer dan mengunggah hasil jepretanmu ke media sosial yang dimiliki.

Itulah beberapa tempat wisata Bandung yang bisa kamu jadikan daftar kunjungan untuk pergi travelling bersama keluarga atau teman-temanmu.

Tinggalkan komentar