Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Memudahkan

Seiring dengan perkembangan teknologi maka proses meminjam uang kini sudah biasa dilakukan secara online di kalangan masyarakat misalnya melalui tunaiku. Penyebabnya adalah khususnya yang lebih cepat dan juga mudah apalagi ada pula yang menawarkan KTA atau kredit tanpa agunan. Anda hanya tinggal menyentuh layar gadget ataupun menggunakan jari dengan mengklik mouse. Maka dana pinjaman bisa segera cair namun tentu saja harus tetap memenuhi sejumlah persyaratan yang sudah ditentukan.

Tunaiku

Tentu saja ini berbanding terbalik dengan proses perdamaian yang harus dilakukan dengan mendatangi bang ataupun lembaga keuangan tertentu yang menawarkan pinjaman.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Secara Online

Selain memang memudahkan bagi calon meminjam cara yang satu ini memang memberikan beberapa manfaat. Berikut keuntungan pinjam uang secara online:

Lebih Praktis, Mudah dan Cepat

Setelah suruh persyaratan lengkap maka dana bisa didapatkan dalam jangka waktu yang sebentar sekitar 3 hari atau seminggu. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada di dalam situs ataupun aplikasi pinjaman yang Anda pilih misalnya aplikasi Tunaiku. Usahakan untuk lebih cermat membaca ketentuan dan juga persyaratan. Agar proses pengajuan pinjaman dapat berjalan dengan lancar dan segera mendapatkan dana yang dibutuhkan.

Lebih Hemat

Hanya dengan mengandalkan kuota internet pada gadget maka anda sudah bisa mengajukan pinjaman dana online. Apalagi jika terdapat fasilitas wifi di beberapa tempat umum tentunya ini akan lebih hemat.

Tidak Repot Jika Ada Syarat yang Lupa

Beberapa pengajuan pinjaman terkadang membutuhkan sejumlah dokumen dan persyaratan yang membuat calon meminjam merasa kesulitan ataupun repot. Jika ada yang lupa biasanya harus bolak-balik agar bisa menyertakan dokumen yang harus diberikan kepada pihak bank. Hal ini tidak berlaku bagi sistem pinjaman secara online karena seluruh dokumen hanya perlu diunggah setelah discan.

Mengenal Tunaiku

Beberapa situs pinjaman online kini sudah banyak bermunculan namun tunaiku merupakan situs pinjaman online pertama yang ada di indonesia dan berdiri sejak tahun 2014. Kini situs yang satu ini juga memiliki aplikasi yang dapat dengan mudah Anda unduh di play store. Aplikasi ini merupakan salah satu produk dari Amar Bank yang merupakan institusi financia. Dengan bentuk bang resmi yang sudah mulai beroperasi pada tahun 1991.

Perbedaan dengan fintech lainnya yang ada di negara indonesia yaitu tentang fleksibilitas dan juga keamanan yang akan memuaskan para peminjam. Adapun visinya adalah memberikan layanan kredit yang mudah aman serta terpercaya meskipun tanpa agunan. Hal ini diperuntukkan bukan hanya bagi masyarakat yang ingin tapi juga bagi yang membutuhkan dana tunai tanpa harus memikirkan jaminan. Dana bisa langsung cair dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak. Seperti renovasi rumah dia pernikahan modal usaha dan juga biaya lainnya yang tidak terduga.

Tunai ku berada di bawah naungan institusi financial dengan bentuk banget sini yang terdaftar dan juga diawasi oleh ojk. Tentu saja data nasabah lebih aman dan tidak diragukan lagi karena akan dilindungi sebaik mungkin. Fasilitas dan world yang disediakan sangat panjang yaitu maksimal 20 bulan dengan limit mencapai 20 juta rupiah.

Hal yang yang juga dapat memudahkan adalah syarat dan pengajuan yang ditawarkan memang lebih mudah. Jika dibandingkan dengan layanan kta tradisional yang meminta agunan serta dokumen yang cukup banyak saat proses pengajuan baik secara online maupun offline.  Proses pengajuan kta hanya memerlukan dokumen berupa ktp dan waktu yang dibutuhkan untuk pengisian formulir adalah 10 menit. Sangat mudah dan juga membuat calon peminjam menjadi lebih nyaman.

Dengan beberapa kemudahan dan keunggulan di atas maka tentunya ini akan cocok bagi beberapa orang yang membutuhkan dana secara cepat. Namun ingin proses yang lebih mudah. Anda bisa mendownload aplikasi tunaiku di play store. Dan ikuti petunjuk yang disediakan sehingga pengajuan pinjaman tanpa agunan dapat segera diproses. Persiapkan beberapa persyaratan yang diajukan kemudian isi data secara lengkap atau unggah dokumen yang diperlukan dengan tepat. Semoga informasi tentang aplikasi yang memudahkan Anda ini dapat bermanfaat.

Tinggalkan komentar