Kenali Ulasan Samsung M30s Sebelum Memilikinya

Kenali Ulasan Samsung M30s Sebelum Memilikinya! Seperti yang telah kita lakukan, samsung M30 tidak seperti yang lain dalam seri. Ini adalah “pertama dari jenisnya” yang secara resmi pergi ke luar India dan Cina dan peningkatan lebih dari samsung M30 asli begitu besar sehingga sulit untuk hanya menyebutnya penyegaran perangkat keras. Sepertinya ada sesuatu yang lebih. Ini lebih dekat dengan midranger Galaxy A yang lengkap daripada handset lain dari jajaran M. Yang membawa kita ke alternatif pertama.

samsung m30s

Baca juga artikel lain di : https://bacabaca.id/

Ulasan Samsung M30s

Untuk harga yang kira-kira sama, Anda dapat menemukan Galaxy A50. Selain bisa dibilang lebih cantik, Galaxy A50 menyeret di belakang M30 di hampir setiap aspek yang mungkin – kinerja, kamera, dan bahkan usia baterai. Keduanya menawarkan Super AMOLED besar 6,4 inci, namun jangan tertipu oleh gradien keren A50, M30 adalah solusi yang jauh lebih masuk akal. Dari segi harga, samsung M30s diapit oleh dua ponsel buatan Xiaomi yang populer Redmi Note 8 Pro harganya sedikit lebih murah.

Tapi apa pun yang Anda pilih, itu akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan dan membangun kualitas. Bahkan Redmi Note 8 Pro yang lebih murah mengusung Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang, Dan memiliki pembaca sidik jari yang lebih andal, kinerja kamera yang lebih baik (kebanyakan dalam cahaya rendah), dan menawarkan setidaknya beberapa bentuk pengisian cepat. Ini gagal menghadirkan pengalaman layar yang biasanya Anda dapatkan dari AMOLED buatan Samsung, dan daya tahan baterainya luar biasa, bahkan tidak mendekati daya tahan M30.

Adapun Mi 9T, mungkin sedikit lebih dari samsung M30s sekarang, tetapi uang ekstra jelas bermanfaat. Kami berbicara desain layar penuh dengan AMOLED yang sebanding, Kinerja kamera yang jauh lebih unggul, chipset yang lebih cepat, dan pengisian daya yang lebih cepat. Seolah-olah Mi 9T berada di kelas yang berbeda. Dan inilah yang terjadi di India.

Apa yang Bisa Anda Bandingkan dri Android Samsung M30s?

Sebuah riset pasar cepat menunjukkan bahwa Redmi Note 8 Pro dan Mi 9T (juga disebut Redmi K20 di India) lebih mahal daripada M30 di India – INR 20.000 untuk K20 dan INR 15.400 untuk Note 8 Pro. Dan karena pengguna di India terbiasa dengan M-series, memiliki spesifikasi ini, M30 adalah rekomendasi yang jauh lebih mudah. Namun di luar perbatasan negara, pesaing Samsung harus berhadapan dengan persaingan ketat.

Putusan

Samsung M30s terbukti sangat berbeda dari saudara kandungnya dengan semakin dekat dengan Galaxy A-series. Ini adalah salah satu rekomendasi termudah untuk dibuat dari portofolio Samsung menengah ke bawah. Lebih baik di beberapa pasar daripada yang lain.

Tetapi tidak masalah di wilayah mana pun, Galaxy M30 memiliki beberapa nilai jual yang menarik secara universal. Dan kinerja kamera yang baik secara keseluruhan, daya tahan baterai yang luar biasa, layar OLED yang luar biasa dan kinerja yang baik berkat chipset Exynos 9611 modern. Kami tidak memiliki masalah perlambatan atau kinerja sama sekali, meskipun Samsung One UI agak berat.

Satu-satunya keluhan serius kami adalah tentang kinerja pembaca sidik jari dari samsung M30s lambat dan tidak dapat diandalkan. Dan yang tidak dapat diterima bahkan untuk telepon yang murah. Pemindai sidik jari kapasitif sudah super murah dan teknologinya telah cukup matang untuk diterapkan di semua kategori harga. Melihat ini berjuang untuk memenuhi harapan kami yang masuk akal adalah mengecewakan.

Tinggalkan komentar